Karantina Hewan Luncurkan Q-Reborn,  Pacu Performa SDM

Terus pacu dan tingkatkan performa personil, Bidang Karantina Hewan luncurkan program Q-Reborn, Dumasari Harianja - Koordinator Substansi Bidang Karantina Hewan menyatakan antusiasnya saat meluncurkan program Q-Reborn, karena optimis jika seluruh unsur bisa kerjasama menjalankan program ini maka akan lahir personil dan SDM yang berkualitas dengan performa sangat baik. Jakarta, 07/02/2023. Q-Reborn sejatinya adalah wadah bagi seluruh personil baik Dokter Hewan Karantina (DHK) dan Paramedik Karantina Hewan (PKH) untuk sharing, berbagi informasi dan menyamakan persepsi baik tentang regulasi, sosialisasi SOP, pemahaman peraturan teknis hingga pengetahuan umum yang menunjang kegiatan teknis. @Eko/Jurnalkata.Net/JK/02/2023.

JURNALKATA.NET/ Jakarta. – Terus pacu dan tingkatkan performa personil, Bidang Karantina Hewan luncurkan program Q-Reborn.

Dumasari Harianja – Koordinator Substansi Bidang Karantina Hewan menyatakan antusiasnya saat meluncurkan program Q-Reborn, karena optimis jika seluruh unsur bisa kerjasama menjalankan program ini maka  akan lahir personil dan SDM yang berkualitas dengan performa sangat baik.

“Q-Reborn sejatinya adalah wadah bagi seluruh personil baik Dokter Hewan Karantina (DHK) dan Paramedik Karantina Hewan (PKH) untuk sharing, berbagi informasi dan menyamakan persepsi baik tentang regulasi, sosialisasi SOP, pemahaman peraturan teknis hingga pengetahuan umum yang menunjang kegiatan teknis” ujar Dumasari, di Jakarta, 07/02/2023.

Mengambil langkah pertama menjalankan Q-Reborn, Fauziah dan Sri Murtinah – Dokter Hewan Karantina  memperkenalkan aplikasi mendeley dan update peta sebaran penyakit hewan terbaru di Indonesia dengan membuka website Isikhnas.

“Kita awali dengan yang ringan dulu pengenalan aplikasi mendeley kepada temen-teman yang nanti membantu jika akan membuat tulisan atau karya ilmiah, aplikasi ini mudah dan sangat kompatibel” ungkap Sri Murtinah.

Menutup sesi pertama Fauziah menyatakan harapannya ke depan pertemuan Q-Reborn akan  terjadwal dengan variasi materi lainnya.

@Eko/Jurnalkata.Net/JK/02/2023.

#karantina #dokterhewankarantina #q-reborn