Ketum KORMI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Dito yang Terus Dukung Kelancaran FORNAS 2023

Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Hayono Isman mengucapkan terima Kasih kepada Menpora Dito karena pada FORNAS ke-7 tahun 2023 untuk pertama kali FORNAS dapat dukungan sponsor berkat usaha Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

JURNALKATA/ Jakarta. – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Hayono Isman mengucapkan terima Kasih kepada Menpora Dito karena pada FORNAS ke-7 tahun 2023 untuk pertama kali FORNAS dapat dukungan sponsor berkat usaha
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Hal tersebut disampaikan Hayono Isman saat membuka Festival Senam Kreasi Daerah dan SKJ 2022 serta HUT Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) ke-10 di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Sabtu (13/5) pagi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih Mas Menpora, karena untuk pertama kalinya  FORNAS ke-7 dapat dukungan dari Nestle Indonesia. Ini tentunya berkat usaha Mas Menpora. Walaupun Mas Menpora mungkin baru di olahraga masyarakat, tapi Mas Menpora paham apa itu olahraga masyarakat,” jelasnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, pada pagi ini, Menpora Dito bersama IOSKI bersemangat untuk memastikan di tahun 2045, Indonesia menjadi bangsa yang bugar.

“Di tahun 2045, seluruh rakyat Indonesia atau sekitar 217 juta rakyat Indonesia dapat berpartisipasi di olahraga untuk Indonesia bugar. Tentunya 217 juta ini bukan jumlah yang kecil tapi dengan semangat yang ditunjukkan oleh IOSKI di pagi hari ini Insya Allah itu akan terwujud,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Hayono juga mengucapkan  terima kasih kepada Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono yang senantiasa memberikan semangat kepada KORMI untuk tetap menjadi olahraga masyarakat yang 5 M yaitu mudah, meriah, manfaat, menarik dan masal.

@Sonny/Jurnalkata/JK/05/2023