Menpora Amali Harap Konferensi Penelitian Internasional Ilmu Ekonomi, Bisnis, dan Sosial IBI Kosgoro 1957 Bermanfaat Bagi Peserta

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri konferensi penelitian internasional ilmu ekonomi, bisnis, dan sosial yang diselenggarakan oleh Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 secara virtual dari Kemenpora, Jakarta, Rabu (8/3). (foto:raiky/kemenpora.go.id)

JURNALKATA.NET/ Jakarta. – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri konferensi penelitian internasional ilmu ekonomi, bisnis, dan sosial yang diselenggarakan oleh Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 secara virtual dari Kemenpora, Jakarta, Rabu (8/3). 

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali memberikan apresiasi pada kegiatan konferensi tersebut. Para peserta yang hadir diharap dapat memanfaatkan forum konferensi internasional dengan baik. 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kegiatan ini. Semoga berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk semua peserta yang mengikutinya,” kata Menpora Amali. 

Lebih lanjut, Menpora Amali ingin konferensi ini meghasilkan sesuatu yang berguna dan nantinya bermanfaat untuk pembangunan Indonesia, khususnya berkaitan dengan ekonomi, bisnis, serta sosial. 

“Sebagai perguruan tinggi tentu punya tugas untuk melakukan kegiatan atau yang tercakup dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Nah IBI Kosgoro sudah melakukannya dengan tepat,” jelas Menpora Amali. 

Menpora Amali juga menegaskan pemerintah mendukung langkah baik dalam konferensi penelitian internasional ilmu ekonomi, bisnis, dan sosial kali ini. 

“Oleh karenanya pemerintah memberikan dukungan yang baik. Atas kehadiran para peserta, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Semoga kegiatan ini berjalan aman, lancar, dan bermanfaat untuk semua,” pungkas Menpora Amali.

@Eko/Jurnalkata.Net/JK/03/2023.