TEGUK Inovasi dengan Teknologi AI, Saham Go-Public Tampilkan “Esgrim Kreasi Sesukamu”

TEGUK Indonesia (PT Platinum Wahab Nusantara.Tbk) mampu mendalami perilaku konsumen modern dengan analisis preferensi, tren pasar, dan kebutuhan yang sedang berkembang. Jakarta, 2/07/2023. TEGUK, perusahaan minuman kekinian terkemuka yang telah memiliki ratusan gerai di Indonesia dan juga di New York, telah berhasil mencuri perhatian investor dan konsumen dengan keberhasilan inovasinya menggunakan Teknologi AI. Saham ’TGUK’ kini menjadi incaran para investor sementara minuman dan produk lain TEGUK mendapatkan permintaan yang sangat tinggi dari konsumen di segala kalangan (terutama kalangan anak muda dan anak-anak). @Eko/Jurnalkatai/JK/07/2023.

JURNALKATA/ Jakarta. – TEGUK, perusahaan minuman kekinian terkemuka yang telah memiliki ratusan gerai di Indonesia dan juga di New York, telah berhasil mencuri perhatian investor dan konsumen dengan keberhasilan inovasinya menggunakan Teknologi AI. Saham ’TGUK’ kini menjadi incaran para investor sementara minuman dan produk lain TEGUK mendapatkan permintaan yang sangat tinggi dari konsumen di segala kalangan (terutama kalangan anak muda dan anak-anak).


Melalui penerapan Teknologi AI yang canggih, TEGUK Indonesia (PT Platinum Wahab Nusantara.Tbk) mampu mendalami perilaku konsumen modern dengan analisis preferensi, tren pasar, dan kebutuhan yang sedang berkembang. Hasil dari penelitian ini memungkinkan TEGUK merumuskan resep minuman yang khas dan memikat maupun hal baru, inovasi yang revolusioner.

“Esgrim Kreasi Sesukamu” sebagai kategori ice-cream dengan berbagai rasa: Strawberry, Chocolate, Vanilla dan Mangga dipadukan dengan kreasi topping (Koko Crunch, Frootloops, Marshmallow, dan Popcorn Caramel) yang bisa bebas ‘suka-suka’ dipilih sesuai keinginan konsumen membuat ‘experience’ baru dan nilai jual tersendiri, sehingga menu terbaru Esgrim dari TEGUK Indonesia langsung unggul dan dekat di hati konsumen.


Inovasi seperti inilah yang pun akhirnya membuat investor berbondong-bondong memburu saham TGUK setelah kesuksesan peluncuran perdana. Karena hingga bahkan di minggu ke-2 dan ke-3 harga saham TGUK mencapai puncak sukses yang menggembirakan dan terus menunjukkan tren peningkatan, mencerminkan keyakinan investor dalam prospek bisnis yang cerah. Dipantau di pembukaan pasar minggu ini, harga saham TGUK (senilai Rp 112,- per emiten) cenderung akan naik lebih tinggi seiring dengan permintaan yang terus meningkat termasuk bahkan di pasar saham syariah.


“Dalam rangka mendalami perilaku konsumen modern, kami telah menggunakan Teknologi AI untuk melakukan penelitian yang mendalam,” ujar Maulana Hakim selaku CEO TEGUK Indonesia. “Dengan menggunakan Teknologi AI, kami dapat menganalisis preferensi konsumen, tren pasar, dan kebutuhan yang sedang berkembang. Hasil dari penelitian ini memungkinkan kami merumuskan formula minuman yang khas dan inovasi produk yang lebih memikat dan sesuai dengan harapan konsumen.

Langkah revolusioner TEGUK meluncurkan “Esgrim Kreasi Sesukamu” memang sejalan dengan kesuksesan strategi GO GLOBAL dan GO PUBLIC yang kami sudah jalankan sebelumnya. Kini, TEGUK Indonesia berhasil menarik minat investor dengan sahamnya dan dalam beberapa tahun terakhir, merek ini sebetulnya telah mencatat sejumlah prestasi yang mengesankan. “Respon konsumen yang luar biasa dan setia terhadap minuman kekinian TEGUK menjadi konfirmasi keberhasilan strategi inovasi kami, ungkap Maulana menambahkan.


TEGUK telah mencapai popularitas yang pesat di kalangan konsumen minuman kekinian, bahkan konsumen global di gerai TEGUK di New York, Amerika Serikat. Permintaan yang tinggi dan kehadiran di pasar yang berkembang membuktikan keberhasilan TEGUK dalam memadukan Teknologi AI dengan dedikasi mereka untuk memberikan pengalaman minuman dan produk lainnya yang tak tertandingi.

Dengan berlanjutnya animo investor terhadap saham TGUK dan popularitas yang terus meningkat dari minuman TEGUK, TEGUK Indonesia siap untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri minuman kekinian. Dengan terus berinovasi dan mengutamakan kepuasan konsumen, TEGUK Indonesia akan memanfaatkan potensi Teknologi AI dan melangkah maju dan lebih revolusioner dalam menciptakan tren dan pengalaman minuman baru dan sukses mendahului minuman kekinian lain di pasar Indonesia maupun global.

Tentang perusahaan Minuman TEGUK:
Minuman TEGUK adalah merek yang menyediakan berbagai seri minuman dan makanan dengan sertifikasi Halal kelas A. Perusahaan yang berdiri sejak 2018 ini sahamnya dimiliki oleh pelaku wirausaha Indonesia, bukan franchise atau model waralaba. Saat ini jumlah gerai Teguk mencapai lebih dari 161 outlet tersebar di Indonesia. Dan perusahaan dengan merek TEGUK dari perusahaan TEGUK INDONESIA ini menjadi salah satu pelaku bisnis di pasar minuman lokal Indonesia yang telah menjadi perusahaan minuman kekinian pertama yang memilik gerai LN di wilayah negara di luar Indonesia, di kota New York City, Amerika Serikat.

Tentang Saham TEGUK (TGUK):
Untuk informasi lebih lanjut tentang Saham Minuman TEGUK dengan kode saham ‘TGUK’ dan bagaimana Anda dapat berpartisipasi atau untuk memperoleh saham TEGUK, kunjungi situs web kami di www.teguk.co.id atau menghubungi divisi Relasi Investor & Media Relation TEGUK Indonesia.

@Eko/Jurnalkata/JK/07/2023.