Totalitas Menangkan Anies-Cak Imin, Majelis Syuro Instruksikan Kader PKS

PKS resmi menyatakan dukungan untuk pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Majelis Syuro PKS menginstruksikan kader PKS totalitas menangkan Anies-Cak Imin, Ahmad Syaikhu Presiden PKS dalam jumpa pers, Jumat (15/9/23). menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres tahun 2024". @RAN/Jurnalkata.Net/JK/09/2023.

JURNALKATA.NET.Jakarta- Perkembangan dan penentuan akan kemana PKS menyuarakan suara dalam pemilu 2024 akhirnya terjawab.

PKS resmi menyatakan dukungan untuk pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Majelis Syuro PKS menginstruksikan kader PKS totalitas menangkan Anies-Cak Imin.

Ahmad Syaikhu Presiden PKS dalam jumpa pers, Jumat (15/9/23) mengatakan, “Ketiga, menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres tahun 2024”.

Poin-poin dukungan ini berdasarkan rapat Majelis Syuro PKS ke-IX. Hasil Majelis Syuro dinilai menguatkan dukungan terhadap bakal pasangan Anies-Cak Imin.

“Keempat, dengan pencalonan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah (kebangsaan), dan ukhuwah insaniyah (kemanusiaan),” ujar Syaikhu.

“Kader PKS diminta untuk sepenuhnya mendukung pemenangan Anies-Cak Imin. Bakal pasangan Anies-Cak Imin resmi mendapatkan tiga dukungan partai, yakni Partai NasDem, PKB, dan PKS,” tambahnya.

“Kelima, menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024,” pungkasnya.

@RAN/Jurnalkata.Net/07/2023.