3 Kementerian RI Sah Dukung Minuman TeGuk Mencapai Pasar Mancanegara

Minuman TEGUK adalah minuman kekinian yang telah bersertifikasi HALAL, dan karena dalam tahap evaluasi perusahaan kemarin, CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim dan Founder TeGuk Indonesia Najib Wahab Mauluddin bersama Menteri Koperasi Teten Masduki di Jakarta, 12/07/2023. kinerja luar biasa Minuman Kekinian TEGUK sebagai perusahaan yang kental dengan unsur “local-pride” ini pun langsung mendapatkan dukungan kepercayaan penuh dari 3 kementrian di Indonesia, oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI juga Menteri Pemuda dan Olahraga RI sekaligus. @Eko/Jurnalkata/JK07/2023.

JURNALKATA/ Jakarta. – “TEGUK” Minuman kekinian yang paling di gemari masyarakat Indonesia saat ini benar- benar mendapat respon positif 

Minuman TEGUK adalah minuman kekinian yang telah bersertifikasi HALAL, dan karena dalam tahap evaluasi perusahaan kemarin.

TEGUK Indonesia dinilai tidak memiliki hutang, membukukan laba positif, dengan model usaha sendiri (no-franchise dan no venture) sejak didirikan, hal inilah yang menjadikan saham TGUK pun masuk menjadi bagian dari “Saham Syariah” di bursa Indonesia. 

Tidak salah lagi, kinerja luar biasa Minuman Kekinian TEGUK sebagai perusahaan yang kental dengan unsur “local-pride” ini pun langsung mendapatkan dukungan kepercayaan penuh dari 3 kementrian di Indonesia, oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI juga Menteri Pemuda dan Olahraga RI sekaligus.

Dukungan ini tentunya disambut baik oleh pihak TEGUK Indonesia. 

Teten Masduki Kemenkop UMKM mengatakan, ”saya mendapatkan tugas dari Presiden Jokowi untuk mendorong perluasan peran UMKM bagi perekonomian, dimana UMKM tidak hanya sebagai buffer ekonomi tetapi menjadi tulang punggung perekonomian”. 

” Saat ini saya terus melakukan upaya mencari jurus untuk mendorong UMKM agar naik kelas, dimana contoh nyatanya saya bisa dapatkan dari TEGUK Indonesia”, ungkapnya.

Sandiaga Uno Menparekraf  menyampaikan ucapan selamat kepada TEGUK Indonesia dan menekankan hal yang sama. 

” Bahwa pelaku usaha (UMKM) berperan sangat penting dalam perkembangan ekonomi,” ujar Sandiaga.

” Saya bangga Minuman TEGUK menjadi salah satu usaha yang sangat inovatif dan revolusioner yang dapat mencapai hal tersebut,” katanya. 

” Hadirnya TEGUK Indonesia di jantung kota New York, Amerika telah menjadikan TEGUK sebagai minuman kekinian Indonesia yang “Go-International” dan saya yakin TEGUK bisa membawa misi tersendiri buat Indonesia untuk membuktikan cita rasa lokal ke seluruh manca negara,” ungkap Sandiaga.

Dukungan untuk TEGUK Indonesia pun datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) 

Dito Ariotedjo Menpora RI menerima Komisaris Utama TEGUK Indonesia Najib Wahab Mauluddin dan Direktur Utama TEGUK Indonesia Maulana Hakim beserta rombongan di ruang kerjanya, lantai 10 kantor Kemenpora pada hari Selasa minggu sebelumnya.

“Kedatangan mereka ini dalam rangka mendukung program kewirausahaan pemuda Kemenpora,” katanya. 

“Saat ini salah satu program kerja utama Kemenpora adalah Kuliah Kewirausahaan Pemuda, sebuah program yang dapat membentuk pemuda yang cerdas, berkarakter dan berjiwa enterpreneur untuk menjadi cikal bakal Wira Muda yang sukses yang dapat menjadi pencipta kerja,” ujar Menpora. 

“Sehingga TEGUK Indonesia pun resmi telah menjadi bisnis di Indonesia yang mendukung program tersebut,” ungkap Menpora.

CEO TEGUK Indonesia, Maulana Hakim mewakili dukungan penuh dari semua pihak, menyambut baik hal ini dan menyatakan terima kasih yang sangat mendalam atas kepercayaan penuh dari masing-masing pihak, Bapak Teten Masduki, Bapak Sandiaga Uno dan juga Bapak Dito Ariotedjo yang mewakili dukungan penuh dari 3 Kementrian RI kepada TEGUK Indonesia.

“keberhasilan ini merupakan tonggak bersejarah bagi Minuman TEGUK,” katanya.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua investor, karyawan, mitra bisnis, konsumen maupun semua kalangan termasuk komunitas setia TEGUK (dikenal dengan nama “sobat peneguk”) di Indonesia dan Amerika, yang memberikan dukungan dan kepercayaannya,” ujar Maulana.

Lebih lanjut Maulana menambahkan”Perusahaan kami akan terus berkomitmen memberikan produk terbaik dan inovatif sehingga dapat memenuhi harapan pelanggan”.

“Serta memberikan hasil yang berkelanjutan bagi pemegang saham,” tutupnya.

Tentang perusahaan Minuman TEGUK:

Minuman TEGUK adalah merek yang menyediakan berbagai seri minuman dan makanan dengan sertifikasi Halal kelas A. 

Perusahaan yang berdiri sejak 2018 ini sahamnya dimiliki oleh pelaku wirausaha Indonesia, bukan franchise atau model waralaba. 

Saat ini jumlah gerai Teguk mencapai lebih dari 161 outlet tersebar di Indonesia. 

Perusahaan dengan merek TEGUK dari perusahaan TEGUK INDONESIA ini menjadi salah satu pelaku bisnis di pasar minuman lokal Indonesia yang telah menjadi perusahaan minuman kekinian pertama yang memiliki gerai di luar negeri yaitu, di kota New York City, Amerika Serikat.

Tentang Saham TEGUK (TGUK):

Untuk informasi lebih lanjut tentang Saham Minuman TEGUK dengan kode saham ‘TGUK’ dan bagaimana Anda dapat berpartisipasi atau untuk memperoleh saham TEGUK, kunjungi situs web kami di www.teguk.co.id atau menghubungi divisi Relasi Investor & Media Relation TEGUK Indonesia.

@Eko/Jurnalkata/JK/07/2023.

#Teguk #Halal #SahamSyariah