Pelita Air dan Patra Jasa Ajak Panti Asuhan Kunjungi Safari Ramadan ke Bali, Semarakkan Semangat Berbagi saat Ramadan

Pelita Air (kode penerbangan IP) berkolaborasi bersama dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan dengan mengajak anak-anak yatim piatu untuk melakukan perjalanan wisata ke Bali. Jakarta, 30/03/2024. Safari Ramadan bersama 20 anak yatim dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW dimulai pada Sabtu 30 Maret 2024 hingga Minggu 31 Maret 2024. Direksi Pelita Air dan Management Patra Jasa melepas keberangkatan anak-anak yatim ini menggunakan penerbangan Pelita Air IP102 pukul 09.20 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. @Eko/Jurnalkata.Net/JK/04/2024.

JURNALKATA.NET/ Jakarta. – Pelita Air (kode penerbangan IP) berkolaborasi bersama dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan dengan mengajak anak-anak yatim piatu untuk melakukan perjalanan wisata ke Bali. Hal ini merupakan wujud nyata semangat Pelita Air dan Patra Jasa untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di Bulan Ramadan bagi mereka yang kurang beruntung. 

Safari Ramadan bersama 20 anak yatim dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW dimulai pada Sabtu 30 Maret 2024 hingga Minggu 31 Maret 2024. Direksi Pelita Air dan Management Patra Jasa melepas keberangkatan anak-anak yatim ini menggunakan penerbangan Pelita Air IP102 pukul 09.20 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. 

“Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pelita Air dan Patra Jasa dalam berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat yang kurang beruntung. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para anak- anak dan dapat menginspirasi serta menerangi hati kita semua,” ujar Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Yogandari. 

Hal ini pun diamini oleh Moh. Devry Farany selaku Corporate Secretary PT Patra Jasa “Patra Jasa dan Pelita Air berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka Safari Ramadan tahun ini. Setibanya di Bali, anak-anak ini akan menginap di The Patra Bali Resort & Villas, dimana itu merupakan hotel bintang 5 yang dimiliki oleh Patra Jasa. Pengalaman ini akan menjadi kebahagiaan, tidak hanya milik mereka, namun kami segenap manajemen.”

Pada program Safari Ramadan ini, para anak yatim diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali, seperti Tanjung Benoa, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Jimbaran, hingga Bali Zoo. Di sela perjalanan wisata ini diselanggarakan kegiatan buka puasa bersama.

Dalam melaksanakan Program Safari Ramadan ini, Pelita Air berkolaborasi dengan salah satu anak perusahaan Pertamina laimnya yaitu Patra Jasa sebagai penyedia akomodasi dan hospitality selama di Bali. Program Safari Ramadan ini juga merupakan bagian dari Program gerakan sosial Pertamina “Komunitas Bergerak” yang menjadi upaya syiar Pertamina ke masyarakat sekitar sebagai wujud rasa syukur atas berbagai nikmat, keberkahan, serta pencapaian, kebersamaan keluarga besar Pertamina dan membagikan energi kesyukuran ini kepada masyarakat sekitar melalui Komunitas.

@Eko/Jurnalkata.Net/JK/04/2024.